Monday, January 13, 2014

Cara Membuat Anak Kembar

Cara Membuat Anak Kembar mungkin untuk sebagian orang cukup lah sulit, dan ternyata memiliki anak kembar itu adalah dianggap sangat menyenangkan bagi kehidupan kedua orang tuanya. Tetapi jauh dari pikiran kita sesungguhnya di balik itu semua ada berbagai kesulitan terutama dalam sebuah proses membesarkan dan mengasuh anak kembar kelak. Tentu saja kelak bahwa mereka akan membutuhkan perhatian yang lebih bayak termasuk mempersiapkan sebuah dukungan finansial atau keuangan bagi perkembangan mereka karna semuanya akan di kali dua.

Cara Membuat Anak Kembar
Cara Membuat Anak Kembar
Tapi mungkin untuk sebagian orang malah memiliki anak kembar adalah hal yang sangat diinginkan, hingga akhirnya banyak orang yang mencari Cara Membuat Anak Kembar.

Cara Membuat Anak Kembar

Cara Membuat Anak Kembar itu di Pengaruhi juga oleh Faktor Sejarah Keluarga

Mungkin didalam keluarga anda ada beberapa orang yang memiliki sejarah kelahiran kembar? Ibu anda, paman, sepupu, saudara kandung dengan kelahiran kembar? Jika jawabannya ternyata ia atau benar maka anda bisa saja berharap akan dapat melahirkan sepasangan bayi kembar tanpa perlu sebuah usaha yang lebih keras dari yang lainnya. Terkadang juga pasangan kembar ini dapat terjadi secara turun-temurun dari silsilah keluarga. Jika ibu anda atau ada beberapa garis ibu ke atas yang ternyata memiliki sejarah sebuah kelahiran bayi kembar, maka anda akan memiliki sebuah gen dengan kecenderungan lebih tinggi hiperovulasi yaitu sebuah pengertian tentang pelepasan sel telur secara berlebihan yang disini akan dapat meningkatkan kemungkinan mengandung anak kembar.

Usia Lebih Tua Rentan Memiliki Anak Kembar

Maksudnya disini adalah bahwa seorang wanita yang berusia jauh lebih tua akan memiliki kemungkinan yang lebih besar untuk dapat memiliki seorang anak kembar dibanding dengan seorang wanita yang lebih muda. Hal ini diperkirakan sebagai sebuah salah satu akibat ovulasi yang makin cepat saat usia tua. sekitar 17 persen dari ibu yang hamil dengan usia di atas 45 tahun teryata memiliki sebuah peluang untuk dapat mengandung anak kembar.

Untuk dapat memiliki anak kembar mungkin ada cara-caranya seperti dalam artikel saya kali ini yang berjudul Cara Membuat Anak Kembar tapi itu semua kembali kepada yang maha kuasa, karna Tuhan lah yang menentukan segalanya. Kita sebagai manusia boleh saja berusaha memiliki anak kembar.

Cara

1 komentar:

lulu khoerunnisa on January 14, 2014 at 8:09 PM said...

jadi kalo gak ada keturunan yang kembar , ada kemungkinan gak bisa punya anak kembar yah sob ?

Post a Comment

 

About Us | Privacy Policy | Sitemap | Disclaimer | Contact Us

© 2011 Resep Cara Membuat - Designed by IDWebSolution | Support by : Jasa Like Facebook | Desain Terbaru | Paket Wisata Murah