Tuesday, May 21, 2013

Resep Cara Membuat Puding Coklat yang di sukai Semua Orang

Hai sahabat Queer, kemaren pas berkunjung kerumah saudara saya diBandung saya sempat disajikan Puding coklat yang benar-benar nikmat. Sedikit penasaran sama Resep Cara Membuat Puding Coklat yang enak dari saudara saya itu. Setelah bertanya akhirnya saya dapet juga.

Resep Cara Membuat  Puding Coklat
Resep Cara Membuat  Puding Coklat

Resep Cara Membuat Puding Coklat ini ga akan saya simpen sendiri kok, saya akan bagikan dalam artikel saya kali ini.

Untuk membuat Puding coklat, ada beberapa bahan yang harus anda siapkan terlebih dahulu, berikut listnya :
  • 1 bungkus agar2 coklat merek apa saja
  • 1 bungkus Jelly coklat seperty Nutrijel atau lainnya
  • Biskuit rasa keju dengan bentuk persegi panjang ya
  • 8 sendok makan gula pasir atau bisa diganti sesuai selera
  • 5 sendok makan susu bubuk rasa coklat
  • 7 gelas air
Cara Membuatnya Puding Coklat adalah sebagai berikut :
  1. Campurkan agar2 dengan Jelly, susu coklat dan Gula pasir kedalam panci, lalu aduklah hingga rata
  2. Tambahkan juga air dan panaskan sampai air mendidih, jangan lupa sambil di aduk-aduk terus
  3. Kemudian siapkan loyang persegi, tuang adonan tadi selapis kira-kira dengan ketebalan 2mm kedalam loyang, letakan biskuit keju secara mendatar diatas permukaan adonan tadi.
  4. Tuang sekali lagi selapis adonan dengan menggunakan sendok secara perlahan diatas biskuit (hindari biskuit yang ada dibawahnya bergeser), lakukan hal yang sama seterusnya hingga beberapa lapis.
  5. Diamkan adonan tersebut sampai mengeras, setelah adonan keras potong dan sajikan Puding coklat buatan anda.
Mudah kan Resep Cara Membuat Puding Coklat yang saya berikan, silahkan anda bereksperimen dengan resep diatas.

Cara, Puding, Resep, Resep Makanan

0 komentar:

Post a Comment

 

About Us | Privacy Policy | Sitemap | Disclaimer | Contact Us

© 2011 Resep Cara Membuat - Designed by IDWebSolution | Support by : Jasa Like Facebook | Desain Terbaru | Paket Wisata Murah